SELAYANG PANDANG

Pembaharuan terakhir 2017-11-06 21:52:18 201 hits

SELAYANG PANDANG
YAYASAN “ANUGERAH JAYA”

Pengertian kata menurut “Kamus Besar Bahasa Indonesia”, Edisi Kedua,  Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Pustaka, Jakarta 28 Oktober 1991, Kepala Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa; Lukman Ali, Mindikbud Fuad Hasan :

Yayasan    : Badan hukum yang tidak mempunyai anggota, dikelola oleh sebuah pengurus     dan didirikan  untuk tujuan sosial (mengusahakan layanan  dan bantuan seperti sekolah, rumah sakit) dan sejenisnya. (hlm. 1133).

Anugerah  :  Pemberian atau ganjaran dari pihak atas (orang besar dsb) kepada pihak bawah   (orang rendah dsb); karunia (dari Tuhan); ia mendapat Bintang Mahaputra dari Pemerintah; bersyukur atas-Nya).hlm. 50.

J a y a        :    Selalu berhasil, sukses.

Keberjayaan, perihal berjaya : kesejahteraan anak masa kini merupakan penentu – bangsa di kemudian hari   (hlm. 405).

Dengan demikian nama / kata : YAYASAN “ANUGERAH JAYA“  dapat dijabarkan dalam pengertian :

Adalah suatu lembaga yang berbadan hukum, berupaya untuk meningkatkan  kualitas sumber daya manusia berpropesi yang akhlakulkarimah  dan  berbudi pekerti luhur melalui penciptaan penyelenggaraan pembinaan, pendidikan,  pelatihan dan aktifitas positif lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat
demi mewujudkan   masyarakat  yang berpengetahuan dan sejahtera sebagai generasi penerus merupakan tumpuan harapan bangsa.

Oleh karena itui,  seyogyanya mendapat dukungan  dari semua pihak demi suksesnya pembangunan nasional (dalam arti luas) secara berkesinambungan.

AD ART

Senin, 06/11/2017

Profil Yayasan

Senin, 06/11/2017

Visi Misi

Senin, 06/11/2017

Data tidak atau belum tersedia.
Data tidak atau belum tersedia.

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam Website ini menurut Anda ?

MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya." Apakah Anda Bisa Seperti Ini?